BERITA :


17 Oktober, Pemko Medan Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Raya Al-Mashun

17 Oktober, Pemko Medan Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Raya Al-Mashun

Pemko Medan menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445H, Selasa (17/10) di Masjid Raya Al-Mashun Medan. Demikian terungkap dalam rapat koordinasi yang dipimpin Asisten Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat Setdako Medan, Muhammad Sofyan, Rabu (11/10) di Ruang Rapat III Kantor Wali Kota Medan.

Dalam rapat yang diikuti Pelaksana tugas Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Alexander Sinulingga, perwakilan Kodim 0201, Polrestabes, dan pimpinan perangkat daerah di lingkungan Pemko Medan itu juga terungkap, peringatan Maulid yang dimulai pukul 09.00 ini menghadirkan penceramah ustaz Hilman Fauzi.

Bertindak sebagai pembaca Al-qur’an qori internasional, Ja’far Hasibuan. Muhammad Sofyan meminta perangkat-perangkat daerah di lingkungan Pemko Medan menjalin koordinasi dan kerja sama yang sinergis guna menyukseskan kegiatan ini. Salah satu yang harus menjadi perhatian, lanjut Sofyan, memberikan kenyamanan pada masyarakat yang hadir.

Sebagaimana dilaporkan penyelenggara, sebutnya, diperkirakan kegiatan ini dihadiri 3.000-4.000. “Tentu ini memerlukan persiapan yang matang agar semuanya berjalan dengan baik dan lancar,” pesan Sofyan. Dalam rapat tersebut juga dilakukan pembagian tugas untuk masing-masing perangkat daerah. Setiap perangkat daerah mendapat uraian tugas yang rinci dan diharapkan menjalankannya dengan penuh rasa tanggung-jawab.

Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan