BERITA :


Bobby Nasution Dukung Digelarnya Medan Rock Fest Kolaborasi 2023

Bobby Nasution Dukung Digelarnya Medan Rock Fest Kolaborasi 2023

Pemko Medan mendukung penuh digelarnya event bertajuk "Medan Rock Fest Kolaborasi 2023" yang dijadwalkan akan berlangsung 19 Agustus mendatang di Lapangan Benteng Medan. Diharapkan, event ini dapat kembali membangkitkan gairah musik rock di ibukota Provinsi Sumatera Utara. 

 

Dukungan ini disampaikan Wali Kota Medan Bobby Nasution ketika menerima kedatangan Jogal Production (JP) di Balai Kota Medan, Selasa (8/8) sore. Di kesempatan itu, Bobby Nasution turut didampingi Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kota Medan Laksamana Putra Siregar dan Plh Kadis Pariwisata Yuda Pratiwi Setiawan. 

 

Bobby Nasution mengungkapkan, Pemko Medan senantiasa mendukung setiap bentuk kegiatan seni dan kreatifitas. Bahkan, terang Bobby, perangkat daerah terkait juga didorong untuk menghadirkan calender of event (COE). 

 

"Dengan CEO itu kan kita bisa mensupport komunitas-komunitas seni dan budaya secara terjadwal. Artinya, sudah bisa dipersiapkan secara lebih matang," kata Bobby Nasution. 

 

Jogal Production pun menyampaikan terima kasih atas sambutan dan dukungan yang diberikan Bobby Nasution. Nantinya, Medan Rock Fest Kolaborasi akan diisi dengan penampilan band rock Kota Medan dan puncak acara diisi dengan penampilan Jamrud. 

 

"Tujuan kita adalah sebagai wadah silaturahmi rekan-rekan pecinta musik rock. Terima kasih atas dukungan Pak Wali," ujar pria berkepala plontos tersebut.




Sumber : Prokopim Pemko Medan