BERITA :


Bobby Nasution Ingin Hi Rev Endurance Otofest Volume II Sarana Silaturahmi Pecinta Otomotif
Medan

Bobby Nasution Ingin Hi Rev Endurance Otofest Volume II Sarana Silaturahmi Pecinta Otomotif Medan

Selain mengapresiasi, Wali Kota Medan Bobby Nasution menyambut baik digelarnya Event Tahunan Hi Rev Endurance Otofest Volume II 2024 yang mengusung  tema bertajuk “Local Authentic Power” (Festival Otomotif 2024 dan Reding Motor Vespa) di Kawasan Convention Hall Deli Serdang pada 13-16 September 2024

Apresiasi ini disampaikan Bobby Nasution saat menerima Hi Rev Endurance Lokal Authentic Power di Balai Kota Medan, Kamis (22/8). Kadis Perhubungan Iswar, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Benny Sinomba Siregar dan Sekretaris Dinas Pariwisata Adryanta Putra Ginting turut mendampingi menantu Presiden Joko Widodo tersebut.

Dengan ramah dan penuh kehangatan, Bobby Nasution menyambut rombongan Hi Rev Endurance Lokal Authentic Power tersebut. “Kami senang dan menyambut baik acara ini. Semoga kegiatan dapat menjadi sarana untuk mempererat silaturahmi sesama pecinta otomotif yang ada di Sumatera Utara bahkan Indonesia,” kata Bobby Nasution.

Sementara itu Eric Murdianto selaku perwakilan dari Hi Rev Endurance Lokal Authentic Power menjelaskan, selain silaturahmi, maksud kedatangan mereka juga untuk mengundang orang nomor satu di Pemko Medan agar dapat hadir dalam acara tersebut.

“Akan ada banyak kegiatan otomotif di dalamnya. Selain itu juga akan digelar riding mengeliling Sumatera Utara. Untuk itu kami mengharapkan Pak Wali Kota agar dapat hadir nantinya,” ungkap Eric.

Sumber : Prokopim Kota Medan