BERITA :


Bobby Nasution Jamu Menhan Prabowo Makan Malam di Rumah Dinas

Bobby Nasution Jamu Menhan Prabowo Makan Malam di Rumah Dinas

Dengan penuh kehangatan, Wali Kota Medan Bobby Nasution menyambut kedatangan Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto di Rumah Dinas Wali Kota Jalan Jenderal Sudirman Medan, Kamis (26/1) malam. Kedatangan  Menhan  untuk menghadiri jamuan makan malam yang digelar orang nomor satu di Pemko Medan tersebut. Jamuan makan malam yang berlangsung dengan penuh keakraban dan rasa kekeluargaan ini, juga dihadiri Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda, Dandim 0201/Medan Kolonel Inf Ferry Muzawwad, Ketua MUI Kota Medan H Hasan Matsum, Ketua FKUB Kota Medan Muhammad Yasir Tanjung, Kakan Kemenag Kota Medan H. Impun Siregar, Ketua Umum BPD HIPMI Sumut Ade Jona Prasetyo dan Ketua Kadin Kota Medan Arman Chandra, alim ulama dan tokoh masyarakat serta para pimpinan perangkat daerah di lingkungan Pemko Medan.


Usai jamuan makan malam, Menhan didampingi Bobby Nasution selanjutnya menyampaikan, kedatangannya ke Kota Medan ini untuk menghadiri sejumlah agenda kerja. Ditambah lagi, imbuhnya, dirinya mendapat kehormatan karena diundang menantu Presiden Joko Widodo ini untuk menghadiri jamuan makan malam serta Dzikir dan Doa Awal Tahun 2023 dengan para ulama dan tokoh agama di Kota Medan. "Kebetulan saya ada beberapa acara di Medan, besok menghadiri akad nikah salah satu staf khusus saya. Kemudian berkunjung ke Kodam I/BB, dan menghadiri acara dengan sayap Partai Gerindra. Selain itu juga ada beberapa acara dengan Koramil. Lalu, Pak Bobby mengundang saya untuk menghadiri jamuan makan malam serta Dzikir dan Doa Awal Tahun 2023," kata Menhan.


Saat makan malam, Ketua Umum Partai Gerindra ini mengaku disajikan makanan khas Kota Medan, salah satunya roti jala. "Luar biasa enak sekali. Jadi tambah berat badan saya di Medan ini," ungkapnya berkelakar sambil tertawa. Selesai jamuan makan malam, Menhan bersama suami Ketua TP PKK Kota Medan Kahiyang Ayu beserta Kapolrestabes Medan, Dandim 0201/Medan serta yang lainnya selanjutnya menuju Lapangan Benteng untuk menghadiri  Dzikir dan Doa Awal Tahun 2023 yang diselenggarakan Pemko Medan.



Sumber : Prokopim Pemko Medan