BERITA :


Demi Mewujudkan Keamanan dan Ketertiban Diwilayah Kec. Medan Sunggal, Satpol PP Kota Medan Menggelar Rapat Koordinasi Bersama Jajaran Kec. Medan Sunggal

Demi Mewujudkan Keamanan dan Ketertiban Diwilayah Kec. Medan Sunggal, Satpol PP Kota Medan Menggelar Rapat Koordinasi Bersama Jajaran Kec. Medan Sunggal

Guna mewujudkan keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Medan Sunggal, Satpol PP Kota Medan menggelar rapat koordinasi bersama jajaran Kecamatan Medan Sunggal, Senin (9/1).

 

Rapat tersebut dihadiri langsung oleh Kasat Pol PP Kota Medan Rakhmat Adi Syahputra Harahap, Camat Medan Sunggal T. Chairuniza, Sekcam Sri Jumiati, Sekretaris Satpol-PP Ardhani Syahputra, Kabid Trantibum Wandro Malau, Lurah se-Kecamatan Medan Sunggal, dan Kasi Trantib Kecamatan.

 

Dalam rapat tersebut dibahas langkah-langkah konkrit yang perlu diambil demi terwujudnya ketertiban umum dan ketentraman di masyarakat. Kasat Pol PP Kota Medan Rakhmat Adi Syahputra Harahap mengatakan tujuan dari rapat koordinasi ini ialah demi mewujudkan ketertiban umum dan ketentraman di masyarakat yang tertib, aman dan kondusif sehingga Rakhmat meyakini perlu dilakukan sosialisasi Peraturan Daerah (Perda) tentang Trantibum sebagai landasan hukum dalam menyelenggarakan ketertiban umum di masyarakat.

 

"Tentu kita perlu mengambil langkah-langkah demi terwujudnya ketertiban umum dan ketentraman di masyarakat, salah satunya dengan mensosialisasikan mengenai Perda tentang Trantibum sebagai landasan hukum dalam menyelenggarakan ketertiban umum di masyarakat sehingga kita sama-sama dapat mewujudkan Pemerintahan daerah yang aktif, efisien dan kondusif sesuai dengan visi misi bapak Wali Kota Medan Bobby Nasution."kata Kasatpol PP Kota Medan.




Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan