BERITA :


Dibutuhkan Koordinasi & Persiapan Matang Sukseskan Perayaan HKG PKK Nasional

Dibutuhkan Koordinasi & Persiapan Matang Sukseskan Perayaan HKG PKK Nasional

Pemko Medan melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pemberdayaan Masyarakat dan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3APM & P2KB) menggelar Rapat Pembahasan Rencana Pengisian Acara di Kegiatan Perayaan HKG PKK Nasional ke 51 di Balai Kota, Senin (3/4).
 
 
Rapat ini dipimpin Wali Kota Medan Bobby Nasution diwakili Sekda Kota Medan Wiriya Alrahman. Masing-masing perangkat daerah terkait diharapkan dapat menjalan tugas sesuai uraian tugas yang telah disampaikan dengan penuh tanggung jawab, sehingga acara yang nantinya akan dihadiri Ibu Negara Ny Iriana Joko Widodo dapat berjalan sukses dan lancar.
 
 
Dalam arahannya, Wiriya mengingatkan agar seluruh perangkat daerah terkait dapat bekerja sama sesuai dengan tupoksi untuk menyukseskan berbagai rangkaian acara untuk menyemarakkan Perayaan HKG PKK tersebut.
 
 
"Diperlukan koordinasi, komunikasi yang baik dan kerja sama sinergis agar Perayaan HKG PKK yang digelar berjalan sukses dan lancar. Apalagi rencananya acara ini nantinya akan dihadiri Ibu Negara Ny Iriana Joko Widodo serta para Ketua TP PKK Provinsi dan Kabupaten / Kota se-Indonesia. Oleh karenanya persiapkan semua dengan matang,” kata Wiriya didampingi Wakil Ketua I TP PKK Ny Ismiralda Wiriya Alrahman dan Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setdako Medan M Sofyan.
 
 
Dalam rapat yang dihadiri para pimpinan perangkat daerah terkait, camat serta jajaran TP PKK Kota Medan, Wiriya selanjutnya menginstruksikan agar perangkat daerah yang memiliki tupoksinya pada acara tersebut agar dapat berkoordinasi dengan DP3APM & PPKB. Di samping itu, imbuhnya, mempersiapkan segala hal yang dibutuhkan guna mendukung sukses dan lancarnya acara tingkat nasional tersebut.
 
 
 
Sumber : Prokopim Pemko Medan