BERITA :


Hadir Pelantikan PBVSI, Plt Wali Kota Medan Berharap Kepengurusan Dapat Menggeliatkan Olahraga Voli

Hadir Pelantikan PBVSI, Plt Wali Kota Medan Berharap Kepengurusan Dapat Menggeliatkan Olahraga Voli


Ucapan selamat disampaikan Plt Wali Kota Medan Aulia Rachman kepada Pengurus Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kota Medan yang telah dilantik. Diharapkan kepengurusan PBVSI Kota Medan ini dapat menggeliatkan kembali olahraga voli di Kota Medan.

"Selamat untuk kepengurusan PBVSI Kota Medan yang baru dilantik" kata Plt Wali Kota Medan Aulia Rachman ketika menghadiri Pelantikan Pengurus PBVSI Kota Medan periode 2024- 2028 di hotel Grand Inna, Senin (7/10/2024). Dalam pelantikan tersebut hadir Ketua Umum PBVSI Sumut, Wiko Lovino Siregar, Ketua KONI Kota Medan, Edi Sibarani, Kadispora Tengku Chairuniza dan Ketua PBVSI Kota Medan M. Nasir.

Dikatakan Aulia Rachman, kita ketahui bersama kemajuan olahraga pastinya ada campur tangan Pemerintah. Seperti Jawa Barat olahraganya sukses karena adanya campur tangan Pemerintah daerahnya.

"Tentunya Pemko Medan juga menginginkan kemajuan olahraga di kota ini. Untuk itu kami berkomitmen terus memberikan dukungannya terhadap olahraga, salah satunya dukungan diberikan kepada PBVSI Kota Medan", kata Aulia Rachman.

Menurut Aulia Rachman, dalam memajukan olahraga pastinya ada tantangan, diantaranya seperti tantangan terberat kita adalah narkoba. Untuk itu melalui PBVSI mari kita bersama untuk mengatasi tantangan tersebut guna memajukan olahraga di kota Medan.

"Ini tantangan kita bersama yang harus diatasi agar olahraga kita tidak terpengaruh dengan narkoba. Kami mengapresiasi rencana PBVSI Kota Medan yang akan menggelar turnamen voli, pastinya Pemko Medan akan memberikan dukungannya", ujar Aulia Rachman.

Selanjutnya Aulia Rachman juga meminta kepada Dispora Medan untuk dapat berkolaborasi dengan PBVSI Kota Medan agar dapat menggeliatkan kembali olahraga voli di tengah masyarakat. Salah satunya dengan memberikan bantuan jaring net dan bola voli.

Sebelumnya Ketua PBVSI Kota Medan Muhammad Nasir mengapresiasi dan berterima kasih atas kehadiran Plt Wali Kota Medan dalam pelantikan pengurus PBVSI Kota Medan. Menurutnya, di kepengurusan kali ini memiliki tanggung jawab yang berat.

"Kami berkomitmen ingin mengembalikan kejayaan bola voli di Kota Medan. Satu upaya yang kami lakukan adalah dalam waktu dekat akan menggelar turnamen besare untuk menggeliatkan olahraga bola voli khususnya bagi generasi muda", pungkasnya.







Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan