BERITA :


Himmah Medan Tidak Meragukan Perhatian Wali Kota Medan Terhadap Pembangunan Infrastruktur Di Kota Medan

Himmah Medan Tidak Meragukan Perhatian Wali Kota Medan Terhadap Pembangunan Infrastruktur Di Kota Medan

Medan tidak meragukan perhatian Wali Kota Medan, Bobby Nasution terhadap pembangunan infrastruktur di Kota Medan. Hal ini dibuktikan dengan alokasi anggaran hingga mencapai Rp. 1 Triliun lebih untuk membangun infrastruktur yang ada di Kota Medan.
 
 
Hal tersebut diungkapkan Ketua Himmah Medan Hamir Hamzah Hasibuan dalam acara Kaleidoskop Kota Medan Tahun 2022 "Catatan Akhir Tahun Pemerintahan Kota Medan" yang diadakan di Asrama Haji Medan, Kamis (29/12).
 
 
Dalam pertemuan yang dihadiri langsung oleh Wali Kota Medan, Bobby Nasution didampingi sejumlah pimpinan OPD di lingkungan Pemko Medan dan para Ketua organisasi yang tergabung dalam Cipayung Plus ini, Hamir Hamzah Hasibuan menyampaikan sudah banyak pembangunan infrastruktur yang sudah selesai dibangun di masa Wali Kota Medan, Bobby Nasution.
 
 
"Sudah banyak pembangunan infrastruktur yang bisa kita lihat selesai dibangun, di Medan bagian utara salah satunya jembatan sicanang yang sudah selesai dibangun, lalu jalan pancing juga sudah selesai,."kata Hamir Hamzah Hasibuan.
 
 
Sementara itu Wali Kota Medan, Bobby Nasution mengatakan untuk pembangunan infrastruktur, Wali Kota Medan telah menginstruksikan kepada Dinas PU untuk menyelesaikan semua pekerjaan.
 
 
"Ada beberapa titik yang belum selesai harus segera diselesaikan, apalagi tahun 2022 hanya tinggal menghitung hari, saya sudah minta Dinas PU untuk menyelesaikan semua pekerjaannya segera namun dengan tetap menjaga kualitasnya."kata Bobby Nasution.



Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan