BERITA :


Keseruan Outbond Bangun Semangat Kolaborasi Diantara Camat dan Lurah Se-Kota Medan

Keseruan Outbond Bangun Semangat Kolaborasi Diantara Camat dan Lurah Se-Kota Medan

Keseruan outbond yang digelar Pemko Medan melalui Bagian Tata Pemerintahan Setda Kota Medan berhasil membangun semangat kolaborasi diantara para Camat dan Lurah se-Kota Medan. Melalui berbagai permainan kekompakan, Camat dan Lurah saling bekerjasama untuk meraih kemenangan.
 
Salah satu Lurah yang merasakan semangat kolaborasi dan kekompakan dalam permainan outbond tersebut ialah Lurah Pulo Brayan Darat II, Nur Damayanti Siregar. Menurutnya kegiatan outbond ini mendorong para Lurah dan Camat untuk semakin meningkatkan kolaborasi dan kekompakan. Karena permainan yang dibawakan oleh instruktur outbond mewajibkan para peserta untuk saling bekerjasama agar meraih kemenangan.
 
"Dari outbond ini kami banyak belajar bagaimana berkolaborasi dan bekerjasama untuk mencapai satu tujuan. Nilai-nilai inilah yang nantinya diterapkan di Pemerintahan guna memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,"kata Nur Damayanti, Senin (11/12/2023) di The Hill Hotel & Resort.
 
Sebelumnya Kepala Bagian Tata Pemerintahan Setda Kota Medan, Subhan Fajri Harahap mengatakan kegiatan outbond Camat dan Lurah tahun 2023 ini berlangsung dari tanggal 10 s/d 12 Desember 2023. Outbond ini di isi dengan berbagai kegiatan penguatan teamwork dan juga pemberian materi.
 
"Tujuan dari kegiatan outbond ini sendiri ialah untuk meningkatkan sinergitas dalam penyelenggaraan Pemerintahan antara Camat dan Lurah sehingga tumbuh semangat kolaborasi dalam melayani masyarakat,"ujarnya.
 
Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan