BERITA :


Lahirkan Bibit Atlet Sepatu Roda & Wujudkan Medan Kota Atlet, Bobby Nasution Dukung BM Open

Lahirkan Bibit Atlet Sepatu Roda & Wujudkan Medan Kota Atlet, Bobby Nasution Dukung BM Open

Pemko Medan menyambut baik dan mendukung digelarnya kejuaraan sepatu roda Bintang Medan (BM) Open memperebutkan Piala Wali Kota Medan, Bobby Nasution. Diharapkan, kegiatan yang digelar tersebut dapat melahirkan bibit-bibit atlet sepatu roda berbakat sekaligus mewujudkan Medan sebagai Kota Atlet.
 
"Kegiatan yang baik, tentu kita mendukung," kata Wali Kota Medan, Bobby Nasution saat menerima kedatangan penyelenggara BM Open di Balai Kota Medan, Rabu (24/7/2024).

Dalam kesempatan itu, Bobby Nasution didampingi Asisten Ekonomi dan Pembangunan (Ekbang) Kota Medan, Agus Suriyono dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), Dammikrot Harahap.
 
Untuk kelancaran kegiatan tersebut, Bobby Nasution pun minta agar perangkat daerah terkait mendukungnya dengan melakukan pembagian tugas sesuai kebutuhan dan kapasitas masing-masing. Dengan harapan, bilangnya, seluruh rangkaian kegiatan yang akan berlangsung 9-11 Agustus mendatang berjalan dengan baik dan lancar.
 
Sebelumnya, Ketua Panitia Asra Maholi Lingga menyampaikan, BM Open akan diikuti sebanyak hampir 29 club. Selain itu, imbuhnya, juga akan hadir para peserta dari negara tetangga seperti Malaysia dan Thailand. Adapun lokasi kegiatan, jelasnya, di Taman Cadika Medan.
 
"Terima kasih Pak Wali Kota sudah menerima kami. Nanti akan ada peserta dari beberapa negara yang akan ikut serta," bilang Asra seraya mengundang Bobby Nasution untuk hadir.
 
Sumber : Prokopim Pemko Medan