BERITA :


Masuki 95 Tahun, RSUD Dr Pirngadi Medan Diharapkan Berikan Pelayanan Terbaik

Masuki 95 Tahun, RSUD Dr Pirngadi Medan Diharapkan Berikan Pelayanan Terbaik

Wali Kota Medan Bobby Nasution mengharapkan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr. Pirngadi memberikan pelayanan terbaik kepada pasien, baik asal Medan maupun rujukan luar kota.
 
Harapan ini disampaikan Wali Kota Medan diwakili Wakil Wali Kota Medan H. Aulia Rachman saat menjadi Inspektur Upacara Peringatan HUT ke-95 RSUD Dr. Pirngadi Medan, Selasa (22/8) di halaman rumah sakit milik Pemko itu.

"Pelayanan terbaik dengan sendirinya akan melahirkan citra yang baik," ungkapnya. Di hadapan Pelaksana Harian (Plh) Direktur Dr Pirngadi Medan dr Taufik Ririansyah, pimpinan perangkat daerah di lingkungan Pemko Medan, unsur Forkopimda Kota Medan serta seluruh jajaran dan tenaga kesehatan RSUD Dr Pirngadi Medan, Aulia berpesan memasuki usia ke-95 tahun ini RSUD Dr Pirngadi Medan harus membuat perubahan mendasar. Artinya, lanjut Aulia, seluruh jajaran Pemko Medan harus perhatian terhadap pejuang kesehatan seperti dokter dan perawat agar dapat semaksimal mungkin memberikan kepada masyarakat.

"Saya ucapkan terima kasih kepada para tenaga kesehatan. Berkat kalian perubahan RSUD Dr Pirngadi Medan ke arah yang lebih baik dapat terlihat dengan jelas. Insya Allah ke depannya RSUD Dr Pirngadi Medan akan jauh lebih baik dan terstruktur. Mari kita berkolaborasi untuk mewujudkan perubahan yang nyata dan menjadikan RSUD Dr Pirngadi Medan menjadi rumah sakit terbaik," harapnya.

Pada acara itu dia menyerahkan penghargaan bagi pegawai, dokter dan tenaga kesehatan teladan serta pensiunan RSUD Dr Pirngadi Medan.

Setelah itu dilanjutkan dengan pemberian bingkisan kepada pasien kelas 3 sebanyak 8 orang dan dilanjutkan dengan peninjauan pelaksanaan bakti sosial sunat massal.

Acara diakhiri dengan pemotongan nasi tumpeng dan sebagai bentuk terima kasih juga apresiasinya, Aulia menyerahkan potongan nasi tumpeng tersebut kepada perwakilan jajaran RSUD Dr Pirngadi Medan.

Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan