BERITA :


Nuansa Hari Kemerdekaan Hiasi Beranda Kreatif Kota Medan Medan

Nuansa Hari Kemerdekaan Hiasi Beranda Kreatif Kota Medan Medan

Nuansa menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia menghiasi kemeriahan Beranda Kreatif yang digelar Sabtu malam, (12/8) di halaman depan Kantor Wali Kota Medan. Ornamen bendera merah putih terpasang hampir di seluruh stand-stand yang menjual berbagai produk -produk UMKM binaan Pemko Medan.
 
 
Semangat dalam menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ini selaras dengan tema yang diangkat pada malam itu yakni Aksi Musik Merdeka 2023.
 
 
Diawal acara, para pengunjung langsung dihibur dengan penampilan tarian kemerdekaan. Selanjutnya, yang tidak kalah mencuri perhatian para pengunjung lagi ialah penampilan band-band rock Kota Medan, salah satunya ialah BMK Band.
 
 
Usai menghibur para pengunjung dengan membawakan sejumlah lagu rock, salah satu personil BMK Band Denny mengaku sangat senang dapat tampil di Beranda Kreatif. Menurutnya event yang digagas oleh Wali Kota Medan Bobby Nasution tersebut menjadi wadah bagi band-band yang ada di Kota Medan untuk dapat tampil dan saling bersilaturahmi antar personil band lainnya.
 
 
"Kami sangat senang bisa tampil di Beranda Kreatif ini, kalau bisa event seperti ini terus berlanjut."harapnya.
 
 
Dalam event Beranda Kreatif yang digelar secara gratis oleh Pemko Medan tersebut, para pengunjung juga dapat menikmati berbagai sajian kuliner khas Kota Medan yang hanya memiliki dua cita rasa yakni enak dan enak sekali. Selain itu pengunjung juga dapat berbelanja souvenir.
 
 
 
Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan