BERITA :


Pelebaran dan Pengaspalan Jalan Bunga Pariama I Berdampak Terhadap Kelancaran Aktifitas Masyarakat

Pelebaran dan Pengaspalan Jalan Bunga Pariama I Berdampak Terhadap Kelancaran Aktifitas Masyarakat

Sesuai dengan amanat dan program prioritas Wali Kota Medan Bobby Nasution, Pemko Medan melalui Dinas Sumber Daya Air, Bina Marga dan Bina Konstruksi (SDABMBK) Kota Medan terus melakukan perbaikan infrastruktur jalan. Salah satunya dengan melakukan pelebaran dan pengaspalan jalan Bunga Pariama I, Kec. Medan Tuntungan.

 

Perbaikan yang dilakukan secara masif ini nyatanya memberikan dampak terhadap kelancaran aktifitas masyarakat sehingga menunjang kesejahteraan masyarakat.

 

Kepala SDABMBK Kota Medan Topan Obaja Putra Ginting menerangkan sebelum dilakukan pengaspalan, jalan tersebut terlebih dahulu dilebarkan lalu setelahnya dilakukan pengaspalan.

 

"Setelah kita lakukan pelebaran, baru kita aspal menggunakan finisher set sepanjang 1091 meter dengan lebar 4 sampai 6 meter."kata Topan Obaja Putra Ginting. Topan pun berharap jalan yang telah diperbaiki ini dapat dirawat oleh masyarakat sehingga bermanfaat bagi masyarakat sekitar.

 

"Saya berharap jalan yang sudah diperbaiki tersebut dirawat dengan baik oleh masyarakat agar manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat sekitar."harap Topan Obaja Putra Ginting.




Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan