BERITA :


September, Bobby Nasution Berkantor Di Medan Belawan

September, Bobby Nasution Berkantor Di Medan Belawan

Wali Kota Medan Bobby Nasution akan menepati janjinya untuk berkantor di Medan bagian Utara, terutama di Kecamatan Medan Belawan. September ini, orang nomor satu di Pemko Medan itu mulai berkantor di kawasan tersebut.

 

Selain ingin melihat langsung pembangunan dan program yang dijalankan Pemko Medan di Medan Utara, juga untuk menyelesaikan apa yang menjadi keluhan masyarakat sehingga merasakan kehadiran pemerintah di tengah-tengah mereka.

 

"Insya Allah, September ini, saya akan berkantor di Medan bagian Utara. Untuk itu saya minta usulan dan masukan kepada bapak, ibu dan tokoh masyarakat di wilayah mana saya nanti berkantor," kata Bobby Nasution saat menggelar Sapa Lingkungan (Saling) di Kantor Camat Medan Belawan, Jumat (19/8).

 

Dihadapan Kapolres Belawan AKBP Faisal Rahmat HS SIK SH MH, Danyon Marhanlan I Belawan Mayor Mar Indra Fauzi Umar, sejumlah pimpinan OPD di lingkungan Pemko Medan serta Camat Medan Belawan Subhan Fajri yang turut mendampingi dalam Saling, Bobby Nasution berencana akan berkantor di Medan bagian Utara sekitar 3 bulan.

 

"Selama tiga bulan saya akan berkantor berpindah-pindah, dua minggu-dua minggu bolehlah. Kita siap menampung aspirasi dan keluhan masyarakat untuk dicarikan solusi mengatasinya," kata Bobby Nasution.

 

Warga yang hadir dalam Saling itu langsung menyambut gembira dan mendukung penuh rencana menantu Presiden Joko Widodo tersebut. Sejumlah tempat ditawarkan masyarakat untuk menjadi kantor suami Ketua TP PKK tersebut. Namun Bobby minta disediakan tempat yang biasa saja seperti posko-posko kelompok masyarakat.

 

"Tidak usah sediakan tempat yang nyaman, saya ingin tempat seperti posko-posko kelompok masyarakat sehingga dapat lebih dekat dengan masyarakat dan mengajak serta menggandeng mereka untuk bersama-sama menyelesaikan permasalahan yang ada. Untuk itu kami minta support tokoh mayarakat guna memaksimalkan kegiatan yang dilakukan," ungkapnya



Sumber : Prokopim Pemko Medan