BERITA :


Tak Hanya Potongan Kue Ultah, Bobby Nasution Hadiahi Pedagang Pasar Akik Umroh dan Sepeda Motor

Tak Hanya Potongan Kue Ultah, Bobby Nasution Hadiahi Pedagang Pasar Akik Umroh dan Sepeda Motor

Potongan kue dari Wali Kota Medan Bobby Nasution untuk pedagang menjadi wujud rasa syukur dan bahagia yang dibagikan tepat di hari ulang tahunnya ke-33 tahun, Jum'at (5/7). Momen ini terangkai usai menantu Presiden Joko Widodo ini meletakan batu pertama tanda dimulainya revitalisasi Pasar Rakyat Tradisional Akik (Pasar Akik) di Jalan Akik, Kelurahan Sukaramai, Kecamatan Medan Area.

Suka cita itu pun tergambar dari wajah seorang wanita paro baya berkerudung biru saat menerima potongan kue ulang tahun dari orang nomor satu di Pemko Medan ini. Ragam harapan dan doa pun tercurah kepada Bobby Nasution dari wanita yang sehari-harinya berdagang di Pasar Akik yang akan direvitalisasi.

Di masa kepemimpinan Bobby Nasution ini, Pasar Akik direvitalisasi agar para pedagang dan pembeli merasa lebih nyaman.   "Selamat ulang tahun Pak Wali. Semoga bapak sehat selalu dan diberkahi setiap langkahnya, serta dimudahkan segala urusannya," kata wanita paro baya itu yang langsung diamini Bobby Nasution.

Tidak ingin merasakannya seorang diri, Bobby Nasution juga memberikan hadiah kepada pedagang lain yang bisa menjawab pertanyaannya terlebih dahulu. Adalah Zainudin Nasution, yang beruntung mendapatkan hadiah umroh dari Bobby Nasution usai berhasil menjawab dengan benar pertanyaan yang diberikan.

Kemudian, Nafsiah, seorang penjual tisu keliling yang biasa menjajakan dagangannya di sekitar lokasi Pasar Sukaramai dan Pasar Akik, juga merasa beruntung dan bersyukur. Sebab, kemurahan hati Bobby Nasution, membuatnya bisa memiliki sepeda motor.

"Terima kasih Pak Wali. Ya Allah, semoga Allah mudahkan selalu urusan bapak ya, Pak," ujar Nafsiah seraya terisak haru karena bisa menjawab pertanyaan dari Bobby Nasution yang saat itu didampingi anggota DPRD Medan Afif Abdillah.

Sumber : Prokopim Kota Medan