BERITA :


Dukung Medan Maju Besutan Bobby Nasution, GMKI Berharap Program Terus Berlanjut Guna Tingkatkan Kualitas Pendidikan

Dukung Medan Maju Besutan Bobby Nasution, GMKI Berharap Program Terus Berlanjut Guna Tingkatkan Kualitas Pendidikan

Organisasi Mahasiswa GMKI Kota Medan mendukung penuh program Wali Kota Medan, Bobby Nasution dalam memajukan pendidikan di Kota Medan yakni Medan Maju. Program ini dinilai GMKI mampu meningkatkan kualitas pendidikan dan tenaga pendidik.
 
 
"Kami nilai program Medan Maju ini sangat baik. Dimana program ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas masyarakat Kota Medan, sehingga Jika kita cermati lebih dalam program ini Bobby Nasution memiliki pola strategi untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan tenaga pendidikan dalam hal ini guru," Kata Ketua Organisasi Mahasiswa GMKI Kota Medan, Irwan Manarata Siregar pada kegiatan Kaleidoskop Kota Medan, Catatan Akhir Tahun Pemko Medan, yang diikuti berbagai organisasi mahasiswa, Kamis (29/12) di Asrama Haji Medan. 
 
 
Dihadapan Wali Kota Medan, Bobby Nasution yang hadir didampingi Pimpinan OPD diantaranya Kadis Pendidikan, Laksamana Putra Siregar dan Kepala Kesbangpol, Arjuna Sembiring, Ketua GMKI Kota Medan menjelaskan program yang sudah dijalankan di bulan Agustus 2022 ini dapat terus dilakukan secara kontinyu dan serius sebab ini bukan hanya sekedar program tetapi sesuatu yang sangat urgen dibutuhkan oleh tenaga pendidik. Karena mereka merupakan ujung tombak perubahan di dalam dunia pendidikan.
 
 
"Jika dalam sistem militer ada panglima untuk menjaga pertahanan dan keamanan. Maka dalam membangun peradaban pendidikan, tenaga pendidik atau guru juga harus dijadikan sebagai panglima karena mereka ujung tombak di dunia pendidikan," Ujarnya sembari menambahkan untuk dapat meningkatkan kualitas pendidikan juga harus didukung infrastruktur sarana dan prasarana Sekolah. 
 
 
Selanjutnya Ketua GMKI Ketua Organisasi Mahasiswa GMKI Kota Medan, Irwan Manarata Siregar juga mengapresiasi kepemimpinan Bobby Nasution dan berharap semoga dapat menjalankan tugasnya dengan baik di tahun berikutnya.
 
 
"Bagi kami sosok Bobby Nasution merupakan pemimpin yang terbaik kalau dilihat ke belakang kepemimpinan di Kota Medan. Kami berharap Bobby Nasution amanah bisa membawa warna baru dan kebijakan baru di bidang pendidikan agar tercipta keadilan dan kesejahteraan di kota Medan," Sebutnya.
 
 
Dalam kesempatan tersebut Wali Kota Medan, Bobby Nasution mengapresiasi pertemuan dengan para organisasi mahasiswa ini guna membahas capaian dan catatan akhir tahun Pemko Medan. Tentunya masukkan dan harapan yang disampaikan akan menjadi motivasi Pemko Medan untuk bekerja lebih baik lagi kedepannya.
 
 
"Dalam membangun Kota Medan diperlukan dukungan dari semua pihak termasuk para mahasiswa. Konsep Kolaborasi yang kami lakukan adalah cara untuk bersama-sama membangun Kota Medan lebih baik kedepannya menjadi Kota Medan yang berkah maju dan kondusif," Jelas Bobby Nasution.
 
 
 
Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan